Home Covid-19 Meski baru dikukuhkan, Polsek Kotamobagu Utara langsung berperan aktif dalam pendisiplinan Prokes...

Meski baru dikukuhkan, Polsek Kotamobagu Utara langsung berperan aktif dalam pendisiplinan Prokes di wilayahnya.

58
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (12/06/2021), Meski terbilang sebagai Polsek yang baru seumur jagung, Polsek Kotamobagu Utara yang berada di jajaran Polres Kotamobagu langsung bereran aktif dan menyesuaikan dengan 3 (tiga) Polsek pendahulunya, salah satunya dalam hal memberikan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian Eden Manoppo, SE langsung mengerahkan segenap personilnya untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam hal menghimbau dan menerapkan Protokol Kesehatan di sarana-sarana publik seperti di SPBU Pontodon dan Minimarket yang berada di wilayahnya.

Kapolsek Kotamobagu Utara menuturkan meski masih mendapati adanya sejumlah masyarakat yang abai dengan protokol kesehatan Personil Polsek Kotamobagu Utara tetap berikan himbauan bahkan sampai menerapkan sangsi sosial.

“Dilapangan kami masih mendapati adanya sejumlah masyarakat yang abai dengan Prokes, namun Personil kami tetap berikan himbauan dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa wabah Covid-19 masih mengintai”, ungkap Manoppo.

Pelaksanaan Patroli dan himbauan Prokes Polsek Kotamobagu Utara dilaksanakan setiap hari dengan sasaranya yakni sarana-saran umum. (Rizky)

Baca juga  Gugus Tugas Covid-19 periksa kendaraan masuk Kotamobagu hingga blusukan ke area pertokoan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here