Home Sinergitas TNI-Polri Kapolres Kotamobagu & Dandim 1303 BM dampingi Kapolda Sulut bersama Pangdam XIII...

Kapolres Kotamobagu & Dandim 1303 BM dampingi Kapolda Sulut bersama Pangdam XIII Merdeka kunjungi JRBM.

148
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguJumat (18/06/2021), Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama dandim 1303/BM Letnan Kolonel Infanteri Raja Gunung Nasution, SIP mendampingi Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Nana Sudjana AS MM, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Santos G. Matondang serta Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong bersama rombongan saat melaksanakan kunjungan kerjanya di PT. J Resources Bolaang Mongondow.

Kunjungan kedua Bintang 2 TNI dan Polri di Bakan Site tersebut guna memantau langsung situasi dan operasional PT. J Resources Bolaang Mongondow.

Pemantauan operasional dilakukan di puncak Lookout post, dalam kesempatan tersebut General Manager PT J Resources Bolaang Mongondow Irwan Lupoyo juga turut memaparkan situasi dan kondisi di salah satu perusahan pertambangan emas terbesar di Bolaang Mongondow Raya Tersebut meliputi teknis dan pengelolaan hingga situasi pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di Bakan Site tersebut.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK menjelaskan, “kunjungan kerja di JRBM Site Bakan tersebut berjalan lancar, operasional hingga keamanan dan penerapan Prokes di perusahaan tersebut dikelola dengan baik sebagai mana mestinya”. pungkas Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan meski terkendala dengan pandemi dan mobilitas ke lokasi site namun personil pengamanan yang dilakukan dari unsur TNI dan Polri hingga saat ini masih terus dilaksanakan yakni di Pos Jalina dan Tapagale. (Rizky)

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu dan Babinsa Kodim 1303 salurkan Bansos Beras & Minyak kelapa kepada masyarakat Kotamobagu terdampak Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here