Home Covid-19 Wujudkan herd immunity, penyemprotan cairan disinfektan AWC Polres Kotamobagu jadi kado Polri...

Wujudkan herd immunity, penyemprotan cairan disinfektan AWC Polres Kotamobagu jadi kado Polri untuk negeri.

42
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSenin (28/06/2021), Tiga hari lagi Korps Bhayangkara genap berusia 75 tahun, tak banyak kado istimewa yang bisa di berikan oleh Korps baju coklat ini, selain telah berupaya dengan sangat maksimal setahun penuh berlalu dalam membangung kedisiplinan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan upaianya dalam menekan angka penderita Covid-19 sehingga tidak semakin bertambah.

Selain itu, tugas-tugas nya pun dalam hal kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tetap terus di laksanakan guna menekan angka gangguan Kamtibmas.

Di momen ini, sebagai mana tahun lalu Polres Kotamobagu kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil Armored water cannon (AWC), kegiatan tersebut dilaksanakan di sejumlah ruas-ruas jalan dan meliputi pusat kota dan pusat pertokoan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mengungkapkan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Kotamobagu serta guna mewujudkan herd immunity masyarakat di Kota Kotamobagu.” pungkasnya.

Bekerja sama dengan instansi terkait, kegiatan tersebut turut mendapat respon positif masyarakat, sehingga meski sederhana namun kado Polri untuk negeri tetap bisa dirasa. (Rizky)

Baca juga  Rakor evaluasi Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu untuk menekan angka penyebaran Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here