Home Giat Kapolres Silaturahmi Kamtibmas Passi bersatu, Kapolres Kotamobagu “Belanja Masalah” serta Deklarasi Damai Calon...

Silaturahmi Kamtibmas Passi bersatu, Kapolres Kotamobagu “Belanja Masalah” serta Deklarasi Damai Calon Sangadi

221
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – “Belanja masalah” merupakan program prioritas Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK melalui silaturahmi Kamtibmas yang menyentuh hingga ke pelosok Desa/Kelurahan atau Kecamatan.

Kamis (13/1/2021) bertempat di gedung PAUD Rahma Desa Passi, Kapolres Kotamobagu melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan pemerintah, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat, pemuda, seluruh calon Sangadi dan Panitia Pilsang Kec. Passi Barat, Bilalang dan Kec. Passi Timur Kabupaten Bolmong yang masih merupakan wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres membuka dialog dengan masyarakat dan mendengarkan permasalahan-permasalahan menyangkut Kamtibmas yang disampaikan masyarakat.

Setelah kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, dilanjutkan dengan deklarasi damai para calon sangadi di 3 Kecamatan tersebut.

Masyarakat berdialog dengan Kapolres Kotamobagu

Kapolres menghimbau agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan menegaskan tidak boleh ada Miras apalagi saat suksesi Pilsang nanti. Tidak menyebarkan hoax ataupun ujaran kebencian.

Kapolres memberi himbauan kepada para Calon sangadi serta Panitia Pilsang

“Kami akan menindak tegas jika kedapatan ada Sangadi yang menyediakan Miras saat Pilsang nanti karena dapat memicu berbagai gangguan Kamtibmas apalagi pasca pengumuman calon terpilih, jangan karena beda pilihan rusak persaudaraan,siapapun yang terpilih adalah pemimpin bersama” himbau Kapolres.

Seluruh calon Sangadi menandatangani Deklarasi Damai

“Safari Kamtibmas adalah bagaimana mendekat kepada masyarakat, turun untuk belanja masalah agar mengetahui masalah sosial, sehingga setiap permasalahan meskipun masih berbentuk embrio bisa cepat ditemukan penyelesaian, dampaknya masyarakat bisa merasakan situasi aman dan kondusif”. Tambah Kapolres. (Maruf)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Adha 1443 H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here