Home Covid-19 Kapolres Kotamobagu berikan himbauan Kamtibmas & Prokes saat kunjungi setiap TPS di...

Kapolres Kotamobagu berikan himbauan Kamtibmas & Prokes saat kunjungi setiap TPS di Kecamatan Lolayan hingga Passi Bersatu.

536
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (03/02/2022), Hari ini menjadi klimaks kontestasi politik Pemilihan Sangadi di wilayah hukum Polres Kotamobagu, masyarakat pun tampak berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tertib Prokes pada gelaran perta rakyat di wilayah hukumnya Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Mengunjungi TPS di seluruh Kecamatan Kabupaten Bolmong yang masuk dalam wilayah hukum Polres Kotamobagu baik di Kecamatan Lolayan hingga Kecamatan Passi bersatu.

Disela-sela kunjungannya tersebut Kapolres Kotamobagu menyempatkan diri menyapa warga masyarakat yang berkumpul mengantri untuk menyalurkan hak pilihnya. Saat berbincang dengan warga, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, di dampingi Kapolsek beserta Danramil Lolayan, turut memberikan himbauan Kamtibmas serta himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Gimana kabarnya bapak-ibu?, lagi antri untuk mencoblos ya?, gimana aman kan?, Meskipun beda pilihan, persaudaraan harus tetap dijaga ya, kita sama-sama jaga keamanan dan yang terpenting patuhi Prokes, masuk TPS tetap pakai maskernya,” himbaunya.

Selain mendatangi setiap TPS, AKBP Irham Halid, SIK selalu menyempatkan untuk berteduh sejenak dengan ditemani sejumlah awak media dan tidak langsung meninggalkan lokasi TPS yang dikunjungi.

Kunjungan Kapolres diawali di desa Tungoi I Kecamatan Lolayan hingga wilayah Desa Insil, Sinsingon, Mobuya dan berakhir di desa Pagian Kecamatan Passi timur. (Rizky)

Baca juga  Jumat Curhat Presisi Polres Kotamobagu, Masyarakat Dihimbau Jaga Situasi Kamtibmas Saat Nataru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here