Home Giat Ops Masuki hari ke-12 operasi keselamatan, Sat Lantas tetap laksanakan kegiatan dengan humanis,...

Masuki hari ke-12 operasi keselamatan, Sat Lantas tetap laksanakan kegiatan dengan humanis, profesional & proporsional.

807
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (12/03/2022), Masuki hari ke-12 Sat Lantas Polres Kotamobagu semakin giatkan operasi keselamatan Samrat 2021 sebagai upaia menekan angka kecelakaan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang odol (over dimension dan over loading).

Selain memberikan edukasi dan penindakan di lapangan, Satuan Lalu Lintas juga turut memberikan himbauan melalui pemasangan sticker terkait operasi keselamatan Samrat 2022 dan disiplin protokol kesehatan.

Kasat Lantas IPTU Sherley B. D Mangelep SH, MH dalam himbauannya kepada personil menjelaskan untuk pelaksanaan tetap dengan humanis, adapun untuk pelanggarang yang kasat mata berikan penindakan secara profesional dan proporsional.

“Rekan-rekan tetap laksanakan dengan humanis berikan penindakan secara profesional dan proporsional, mari kita ajak masyarakat kita untuk taati aturan yang ada”, pungkasnya.

Tampak pula Kasat Lantas bersama perasonil yang melaksanakan operasi turut memberikan himbauan untuk taat protokol kesehatan Bansos kepada pengendara terutama para pengendara becak motor (Bentor). (Rizky)

Baca juga  Meningkatnya Pengunjung Pasar jelang Natal & Tahun Baru, Pasar Serasi menjadi sasaran Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here