Home Inovasi Ciptakan keamanan saat Ibadah, Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran rutin lakukan pengamanan...

Ciptakan keamanan saat Ibadah, Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran rutin lakukan pengamanan Sholat Jumat

224
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (18/03), Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran rutin menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid di Wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Pengamanan di Area Masjid Ar- Rahman Kelurahan Matali Kec Kotamobagu Timur

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Kotamobagu Iptu I Dewa G. Dwiadnyanan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Ibadah Sholat Jumat dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

Personel Polsek Passi Aiptu R. Mokodongan bersama Aipda R. Mamonto lakukan pengamanan sekaligus Sholat Jumat di Masjid Al-Manar Desa Wangga Kec Passi Barat.

“Pengamanan yang di lakukan oleh personel Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat terutama pada lokasi parkir baik di dalam area Masjid maupun di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jamaah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid, tentu dalam pelaksanakan Ibadah tetap mengikuti Protokol Kesehatan”, Ujar Kasi Humas Iptu I Dewa G. Dwiadnyana.

Baca juga  Himbauan Kamtibmas di Tanoyan selatan selepas Jumatan, Kapolres ajak masyarakat ikhlas & menerima siapapun yang terpilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here