Home Kamtibmas Kerap Resahkan Masyarakat, Patroli Presisi Sambangi Jalan Paving Molinow Hingga Perkebunan Matali

Kerap Resahkan Masyarakat, Patroli Presisi Sambangi Jalan Paving Molinow Hingga Perkebunan Matali

724
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kerap diadukan masyarakat di Polres Kotamobagu karena meresahkan, Tim Patroli Presisi sambangi jalan Paving tembusan Kelurahan Molinow-Mogolaing hingga jalan perkebunan kelurahan Matali.

Seperti biasanya Tim Patroli melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Kotamobagu pada Minggu (22/5/2022) dinihari.

Tim Patroli melakukan pemeriksaan Sajam terhadap anak-anak muda yang berkumpul dipinggir jalan Kel. Upai Kec. Kotamobagu Utara

Selain melaksanakn patroli di wilayah Kotamobagu Utara, Tim Patroli juga menyambangi lokasi yang sering dikeluhkan masyarakat menjadi lokasi pesta minuman keras (Miras) yakni di jalan Paving penghubung antara Molinow dan Mogolaing serta jalan perkebunan Matali.

Anak-anak muda pesta Miras di jalan perkebunan Matali Kec. Kotamobagu Timur

Petugas mendapati di kedua lokasi tersebut memang benar dijadikan lokasi pesta Miras kemudian dibubarkan, namun di kelurahan Molinow, para pelaku lari dan meninggalkan minuman keras ditempat. Tim Patroli memberikan pembinaan kemudian dibubarkan.

Petugas mendapati Miras yang ditinggalkan di lokasi jalan Paving Kelurahan Molinow-Mogolaing

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Tim Patroli Presisi berupa Patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman serta mencegah gangguan Kamtibmas terutama saat dini hari hingga menjelang Subuh. (Maruf)

Baca juga  Usai Apel Konsolidasi, Personil Polres Kotamobagu Laksanakan Ops Pekat Dengan Sasaran Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here