Home Binkam Sebagai Langkah Pencegahan Maraknya Tawuran, Kabagren Polres Kotamobagu Pimpin Apel Pagi Di...

Sebagai Langkah Pencegahan Maraknya Tawuran, Kabagren Polres Kotamobagu Pimpin Apel Pagi Di MAN Kotamobagu

468
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – mengantisipasi maraknya aksi tawuran antar pelajar, Kabagren Polres Kotamobagu Kompol Muhammad Fauzi SH MH berkordinasi dengan Kepala sekolah MAN (Madrasah Aliyah Negri) Kotamobagu Lianty Kaawoan, S.Pd Untuk dapat memberikan Himbawan Kamtibmas kepada para pelajar. Senin (12/09/2022).

Dalam himbauan Kamtibmas yang diberikan Kabagren menegaskan agar para siswa jangan mau diajak ataupun turut terlibat dalam aksi-aksi tawuran antar sekolah.

Faudzi menjelaskan bahwa terlebih lagi MAN Kotamobagu merupakan sekolah agama sehingga dapat menjadi contoh kepada sekolah-sekolah yang lain dalam berbagai hal positif.

“MAN Kotamobagu adalah sekolah agama yang ada di Kota Kotamobagu, adik-adik jangan sampai mau untuk terlibat dalam aksi-aksi tawuran dan hal-hal yang hanya akan merugikan nama baik sekolah dan keluarga, adik-adik harus bisa menjadi contoh dalam hal positif”, himbaunya.

Turut hadir pula Bhabinkamtibmas Kel. Mongondow Kec. Kotamobagu barat Bripka Rici Potabuga, disamping itu Pihak sekolah MAN Kotamobagu sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Polres Kotamobagu dalam rangka mencegah maraknya aksi-aksi tawuran dilingkungan pelajar. (Rizky)

Baca juga  Berdedikasi, Kasat Binmas Polres Kotamobagu berikan himbauan Kamtibmas di Desa Toruakat & Desa Pusian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here