Home Polisi Kita Patroli Sabtu Malam, Tim Gabungan Polres Kotamobagu Bersama Koramil Dapati Gangguan Kamtibmas...

Patroli Sabtu Malam, Tim Gabungan Polres Kotamobagu Bersama Koramil Dapati Gangguan Kamtibmas di Sejumlah Tempat

564
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Jelang akhir pekan, Tim Presisi melaksanakan patroli guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Miras, maupun tindakan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Sabtu (12/11/2022)

Kegiatan tersebut di laksanakan mulai pukul 19:00 Wita hingga pagi dini hari oleh Tim Gabungan Polres Kotamobagu bersama anggota Koramil.

Saat melaksanakan tugas, Tim Presisi Polres kotamobagu mendapati sekolompok anak muda yang sedang melaksanakan pesta Miras sekitar pukul 21:00 di Kelurahan Biga, Desa Pontodon dan Desa Pangian.

Di tempat lain Desa Passi, Bilalang III, Poyowa Besar, petugas patroli juga mendapati aksi pesta miras oleh warga dan langsung di bubarkan oleh Tim Resmob.

Pada pukul 23:00 Tim patroli langsung menuju di Jalan Bubak setelah menerima laporan dari warga terkait adanya aksi balap liar, dimana lokasi tersebut sering meresahkan masyarakat sekitar.

Kemudian Tim Resmob mendapati laporan dari warga tentang adanya kegiatan pesta miras di Desa Kobo Kecil samping Indomaret dan langsung membubarkan aktifitas tersebut.

Dari Tim Opsnal Resnarkoba melakukan patroli di area perkuburan cina ilongkow yang mana tempat tersebut menjadi pilihan bagi anak muda untuk nongkrong.

Sekitar pukul 02:00 pagi Tim menerima laporan dari warga masyarakat Kelurahan Gogagoman bahwa telah terjadi aktifitas Judi Online dan setelah Tim melakukan pemeriksaan di TKP sudah tidak ada kejadian tersebut.

Dari hasil patroli sabtu malam tim mendapati cukup banyak aktifitas terkait konsumsi Miras dan tindakan Kamtibmas lainnya, hal ini akan terus di lakukan oleh pihak Kepolisian. (HUMAS02)

Baca juga  Sat Lantas Polres Kotamobagu Lakukan Pengamanan Jalan Sehat HUT BRI Ke-127

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here