Home Polsek Kotamobagu Kanit Lantas Polsek Kotamobagu & Personil Laksanakan Pengaturan Arus Lalin di SMP...

Kanit Lantas Polsek Kotamobagu & Personil Laksanakan Pengaturan Arus Lalin di SMP N 2 Kotamobagu

294
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kanit Lantas Polsek Kotamobagu IPTU Hendrik Runtuwarouw, melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah SMP N 2 Kotamobagu pada pagi hari ini, Selasa (14/02/2023).

Dalam upaya untuk memastikan keselamatan para siswa dan pengguna jalan lainnya, IPTU Hendrik Runtuwarouw memimpin beberapa anggota Polsek Kotamobagu dalam pengaturan lalu lintas di depan gerbang sekolah.

Dengan sigap dan cekatan, Kanit Lantas dan anggota Satuan Lalu Lintas memberikan arahan dan sinyal kepada para pengguna jalan agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan menghindari pelanggaran. Selain itu, mereka juga mengawasi kegiatan para siswa di sekitar area sekolah agar tidak berbahaya.

“Kami berusaha untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan kepada para siswa dan pengguna jalan di sekitar area sekolah. Kami berharap dengan pengaturan yang kami lakukan, dapat meminimalkan risiko kecelakaan dan memperbaiki disiplin berlalu lintas para pengguna jalan,” ujar IPTU Hendrik Runtuwarouw.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Kotamobagu ini mendapatkan apresiasi dari para orang tua siswa yang merasa tenang dan aman dalam mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah. Mereka juga mengapresiasi kerja keras dari aparat kepolisian yang selalu hadir untuk menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

Diharapkan dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik dan disiplin dari para pengguna jalan, akan tercipta kenyamanan dan keamanan dalam beraktifitas di sekitar area sekolah. (Rizky)

Baca juga  Kapolsek Kotamobagu sapa umat Hindu Dharma Kotamobagu saat hari raya kuningan di Pura Jagadnatha Mogolaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here