Home Kamtibmas Resmob Polres Kotamobagu Tangkap 2 Pelaku Curanmor Milik Warga Toruakat Penghuni Kost...

Resmob Polres Kotamobagu Tangkap 2 Pelaku Curanmor Milik Warga Toruakat Penghuni Kost Matali

1120
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu -Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kotamobagu kembali membekuk pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di salah satu tempat kos Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dibawah pimpinan Kasat Reskrim Iptu Anugrah Ari Pratama, STrK, SIK, Tim Resmob melakukan penyelidikan dan mengantongi identias pelaku.

Pada Selasa (14/3/2023) tim Resmob memperoleh informasi salah satu diduga pelaku RAL alias Rif (19) yang merupakan warga Desa Tondo Sulawesi Tengah yang kemudian ditangkap saat berada lokasi rental Mobil di Kelurahan Mogolaing.

Dari hasil interogasi terhadap RAL (19), diperoleh informasi masih ada satu pelaku lagi yakni RM alias Alfri (22) warga kelurahan Matali kecamatan Kotamobagu Timur yang selanjutnya ditangkap pada Kamis (16/3/2023) di Perum Farinassa kelurahan Hingalua Kecamatan Limboto Gorontalo.

Dari penangkapan ini, Tim Resmob juga berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beatstreet warna SIlver.

Penangkapan pelaku Curanmor ini berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/B/698/X/2022/SPKT/Res Ktg/Polda Sulut tanggal 6 Oktober 2022 yang dilaporkan oleh warga desa Torukat Kecamatan Dumoga yang tinggal di salah satu tempat kost di kelurahan Matali, dimana saat itu sepeda motor korban diparkir didepan pintu kamar kost pada malam hari untuk istirahat, namun paginya korban mendapati sepeda motornya sudah hilang.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Adnyana membenarkan penangkapan pelaku Curanmor ini. “Dua orang yang diduga pelaku telah diamankan Tim Resmob Polres Kotamobagu bersama barang bukti sepeda motor Honda Beatstreet yang diduga hasil curian di Mapolres Kotamobagu guna proses hukum lebih lanjut”. ujar Kasi Humas Rabu (22/3/2023). (Maruf)

Baca juga  Saksikan Simulasi pungut Suara, Kapolda Sulut tegaskan Pilkada 2020 wajib taati Protokol Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here