Home Binkam Seksi Hukum Polres Kotamobagu Pimpin Upacara di SMA N 1 Kotamobagu Sekaligus...

Seksi Hukum Polres Kotamobagu Pimpin Upacara di SMA N 1 Kotamobagu Sekaligus Berikan Imbauan Terkait Bahaya Narkotika

720
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Seksi Hukum Polres Kotamobagu dibawah pimpinan Kasi Hukum IPTU I Wayan Budha melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMA Negeri 1 Kotamobagu, Senin (15/05/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah SMA 1 Negeri Kotamobagu, bapak/ibu guru SMA Negeri, staf Seksi Hukum Polres Kotamobagu dan para siswa/siswi SMA Negeri 1 Kotamobagu sebanyak 600 orang.

Kegiatan upacara tersebut tidak hanya sebagai momen pengibaran bendera, tetapi juga untuk menyampaikan materi dan himbauan kepada para siswa. Dalam kesempatan tersebut, disampaikan agar para siswa mematuhi hukum yang berlaku dan tidak terlibat dalam sindikat dan peredaran Narkotika. Hal ini bertujuan agar hidup mereka memiliki makna yang lebih baik bagi orang lain.

Materi dan himbauan tersebut sangat penting untuk meningkatkan kesadaran siswa terhadap pentingnya mematuhi hukum dan menjauhi penyalahgunaan Narkotika. Polres Kotamobagu melalui seksi hukumnya berharap agar melalui kegiatan ini, para siswa dapat memahami bahaya Narkotika dan memilih jalan hidup yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat.

Budha berharap kegiatan upacara di SMA Negeri 1 Kotamobagu ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang kuat kepada siswa mengenai pentingnya hukum dan keberadaannya dalam menjaga tatanan sosial yang adil dan bermartabat. Dengan demikian, diharapkan para siswa dapat menjadi generasi muda yang bertanggung jawab dan memiliki dampak positif dalam membangun masyarakat yang lebih baik. (Rizky)

Baca juga  Tanggapi Dengan Cepat Aduan Masyarakat, Tim Presisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Miras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here