Home Binkam Dai Polri Sat Binmas Polres Kotamobagu Membawa Pesan Damai dalam Jumat Keliling...

Dai Polri Sat Binmas Polres Kotamobagu Membawa Pesan Damai dalam Jumat Keliling di Masjid An-Namira

207
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menyebarkan pesan-pesan damai, Dai Polri dari Satuan Binmas Polres Kotamobagu Aiptu Herdianto Mamonto SH mengadakan kegiatan Jumat Keliling di Masjid An-Namira, Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (18/08/2023).

Kegiatan Jumat Keliling ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pemerintah Kelurahan Kotabangon, Ketua LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat, Imam Pegawai Syar’i, Badan Takmir Masjid An-Namira, serta sejumlah jamaah Jumat.

Dai Polri memberikan tausiyah yang bermakna dalam Khutbah Jumat kali ini dengan tema “Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun”, mengajak jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta menjaga tali silaturahmi dalam lingkungan Kelurahan Kotabangon guna menciptakan situasi yang kondusif, aman, dan terkendali di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, Dai Polri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang sangat penting. Beberapa poin yang diungkapkan antara lain himbauan kepada warga Kelurahan Kotabangon untuk menjadi pelopor dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang tahapan pemilu tahun 2023-2024.

Menekankan pentingnya peran aktif warga dalam mengantisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di lingkungan mereka. Selain itu, dalam pesan-pesan Kamtibmas lainnya Dai Polri juga menghimbau agar warga ikut menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dari maraknya aksi tawuran antar pelajar.

Kehadiran Dai Polri dalam kegiatan ini memberikan warna baru dalam membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat, Kegiatan ini juga ditutup dengan ucapan terima kasih dari pemerintah dan jamaah kepada Polres Kotamobagu atas kehadiran anggota Polri yang turut berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung keharmonisan dan kedamaian di masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Personil Polsek Lolayan Lakukan Patroli Malam Hari Antisipasi Balap Liar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here