Home Polsek Kotamobagu Polsek Kotamobagu Gelar Curhat Kamtibmas Moyodungkul Bo Mongonguman di Kelurahan Tumobui

Polsek Kotamobagu Gelar Curhat Kamtibmas Moyodungkul Bo Mongonguman di Kelurahan Tumobui

93
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polsek Kotamobagu melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas di rumah Tokoh Masyarakat Kelurahan Tumobui Lingk III, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengar curhat ungkapan warga masyarakat khususnya yang berada di Kelurahan Tumobui terkait situasi Kamtibmas.

Mewakili Kapolres Kotamobagu IPTU Hendrik Runtuwarow yang merupakan Kanit Lantas Polsek Kotamobagu menghadiri kegiatan tersebut bersama Panit Binmas Tokoh Masyarakat dan warga.

Kegiatan Curhat Kamtibmas merupakan salah satu program Kapolri yang dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian hingga tingkat bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait keluhan maupun masalah yang terjadi disekitar kita.

Usai menyampaikan maksud kegiatan tersebut salah satu warga Melisa Assa mengeluhkan terkait maraknya balap liar menggunakan knalpot bising yang sudah dipengaruhi minuman keras.

“Saat ini Kami Polres Kotamobagu secara rutin melaksanakan Patroli baik siang maupun malam hari di setiap lokasi rawan aksi balap liar dan miras. Kami juga menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan himbauan kepada siswa-siswi terkait hal tersebut”, Ucap Hendrik

“Permasalahan Miras sudah sering Kami berikan pembinaan, namun Kami juga sangat berharap peran orang tua serta masyarakat untuk saling menjaga anak-anak kita” Tambahnya (HUMAS02)

Baca juga  Personil Polsek Kotamobagu Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Kelurahan Gogagoman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here