Home Binkam Kasi Hukum Hadiri Undangan dan Jadi Irup Pelaksanaan Upacara Bendera di MTS...

Kasi Hukum Hadiri Undangan dan Jadi Irup Pelaksanaan Upacara Bendera di MTS N 1 Kotamobagu

239
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Bertempat di MTSN 1 Kotamobagu dilaksanakan upacara bendera di Lapangan Apel sekolah. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kasi Hukum Polres Kotamobagu, IPTU Iwayan Budha, serta sejumlah pejabat dan siswa-siswi MTS N 1 Kotamobagu, Senin (16/10/2023).

Kasi Hukum Polres Kotamobagu IPTU Iwayan Budha hadir sebagai perwakilan dari Polres Kotamobagu. Keberadaan Polri di sekolah ini bertujuan untuk memberikan dampak positif dalam mengatasi berbagai permasalahan di beberapa sekolah, seperti tawuran antar pelajar, penyalahgunaan Narkoba, serta tindak kriminal seperti pencurian alat motor yang terparkir di sekolah.

Kepala Sekolah MTS N 1 Kotamobagu juga turut hadir dan memberikan sambutan. Mereka menyambut baik kehadiran Kasi Hukum Polres Kotamobagu serta menyatakan harapannya bahwa kegiatan kolaborasi dengan Polri dapat membantu dalam mencegah permasalahan di sekolah.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 600 siswa dan siswi MTSN 1 Kotamobagu. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menyambut baik kehadiran Polri di sekolah mereka, dengan harapan bahwa kolaborasi ini akan membantu mencegah kenakalan siswa, seperti tawuran, penyalahgunaan Narkoba dan tindak kriminal.

Kepala Sekolah juga berharap agar kegiatan kerjasama dengan pihak kepolisian dapat dilakukan secara rutin, setiap minggu, untuk menjaga ketertiban di lingkungan sekolah. (Rizky)

Baca juga  Berkas Lengkap, Polri Serahkan Bupati Nganjuk dan 6 TSK Lain ke Kejari Nganjuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here