Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Kesiapan Satgas OMB 2023-2024, Sekaligus Serahkan Tas Serbaguna...

Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Kesiapan Satgas OMB 2023-2024, Sekaligus Serahkan Tas Serbaguna Secara Simbolis

239
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam moment penuh semangat, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK memimpin apel kesiapan Satuan Tugas Operasi Mantap Brata (OMB) untuk periode 2023-2024. Kegiatan ini sebagai penanda semangat serta komitmen tinggi Polri khususnya Polres Kotamobagu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu, Selasa (28/11/2023).

AKBP Dasveri Abdi SIK memimpin langsung jalannya apel kesiapan tersebut turut memberikan arahan yang jelas serta turut memotivasi para personil Satgas OMB dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan profesionalisme serta dedikasi yang tinggi.

Tak hanya itu, Kapolres Kotamobagu turut menyerahkan tas serbaguna kepada personil Satgas OMB. Tas serbaguna ini diharapkan dapat mendukung mobilitas dan kesiapan setiap anggota dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih efektif dan efisien.

“Kesiapan kita adalah kunci utama dalam menjalankan tugas operasi yang akan kita laksanakan. Saya yakin, dengan semangat dan persiapan yang matang, kita akan mampu memberikan yang terbaik untuk menjaga keamanan masyarakat”, ujar AKBP Dasveri Abdi SIK dalam arahannya.

Para anggota Satgas OMB terlihat sangat antusias dan siap mengemban tanggung jawab yang diberikan. Mereka komitmen untuk menjaga ketertiban serta keamanan masyarakat selama periode operasi ini.

Kehadiran serta semangat yang terpancar dari apel kesiapan Satgas OMB ini menjadi bukti nyata bahwa keamanan masyarakat menjadi prioritas utama. Dengan komitmen yang kuat, diharapkan Kota Kotamobagu akan semakin aman, sejahtera dan nyaman selama perhelatan pesta demokrasi ini. (Rizky)

Baca juga  Miliki Ikatan Emosional Yang Erat Dengan Masyarakat Boltim, Kapolres Sambang Duka Ke Mantan Camat Modayag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here