Home Binkam Kasubsatgas PAM KPU Bersama Anggota Lakukan Pengamanan Ketat Dalam Kantor dan di...

Kasubsatgas PAM KPU Bersama Anggota Lakukan Pengamanan Ketat Dalam Kantor dan di Gudang Logistik

124
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – KBO Sat Samapta IPDA Ronald Palembatas memimpin tim dalam pengecekan intensif terhadap Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU) Kotamobagu beserta gudang logistiknya. Tindakan ini dilakukan guna memastikan keamanan serta kelancaran persiapan menjelang proses pemilihan umum yang akan datang, Jumat (22/12/2023).

Dalam pengamanan yang ketat, IPDA Ronald Palembatas dan timnya melakukan serangkaian langkah pengamanan yang komprehensif. Mereka melakukan inspeksi menyeluruh terhadap seluruh area di KPU Kotamobagu serta gudang logistiknya guna memastikan tidak ada potensi ancaman yang mengganggu proses demokrasi.

“Dalam menjaga kelancaran proses Pemilu yang adil dan transparan, kami telah melakukan pengecekan menyeluruh terhadap fasilitas KPU Kotamobagu dan gudang logistiknya. Saat ini, kami memastikan bahwa situasinya dalam kondisi aman,” ungkap IPDA Ronald Palembatas.

Selain memeriksa infrastruktur fisik, tim juga melaksanakan peninjauan terhadap anggota yang bertugas dalam pengamanan. Mereka dipastikan siap sedia serta tetap stand by untuk menjalankan tugas dengan profesionalitas dan kewaspadaan tinggi.

Dengan keadaan KPU Kotamobagu dan gudang logistiknya yang terjaga dengan baik serta kesiapan anggota dalam menjaga keamanan, diharapkan proses Pemilu dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Sat Reskrim Polres Kotamobagu Ungkap Pelaku Curnamor yang Beraksi di Desa Mobuya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here