Home Giat Kapolres Maksimalkan pengamanan perayaan Imlek, Kapolres sambangi Klenteng Thian Shang Seng Mu Kung

Maksimalkan pengamanan perayaan Imlek, Kapolres sambangi Klenteng Thian Shang Seng Mu Kung

278
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguKamis 23/01/2020), Kesiapsiagaan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dalam mengawal setiap kesuksesan pada pelaksanaan ivent-ivent besar yang dilaksanakan di wilayah hukumnya jadi kunci yang diterapkan oleh Kapolres yang baru dimiliki oleh Polres Kotamobagu ini.

Seperti yang dilaksanakan Kapolres Kotamobagu hari ini, tanpa perlu memerintahkan bawahannya dirinya terjun langsung untuk mengunjungi Kelenteng Thian Shang Seng Mu Kung Kotamobagu dengan didampingi Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S Sos, Kasat Intelkam AKP Luther Tandung dan Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa, SH.

Maksud kegiatan tersebut selain sebagai langkah antisipasi Polres Kotamobagu, hal ini juga merupakan kunjungan berupa Silaturahim yang rutin dilaksanakannya dan sudah menjadi inovasinya sejak mulai menjabat di Polres Kotamobagu. Disamping itu Kapolres juga turut memperkenalkan diri serta melihat dari dekat persiapan persembahyangan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2571 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020.

Rombongan Kapolres Kotamobagu tersebut disambut langsung Oleh TITD Henny Lapian (Ci’ Noni) selain bersilaturahim dan mengecek langsung kesiapan dari Panitia, Kapolres juga berkoordinasi guna memaksimalkan perkuatan personilnya nanti ketika kegiatan berlangsung.

Adapun Kapolres selain bertatap muka dengan Ketua Kelenteng yaitu Henni Lapian, juga bertemu dengan Ketua Pemuda Klenteng yaitu David Budiman yang dikenal sebagai sosok pengusaha muda di Kotamobagu dan Wakil Bendahara Klenteng yaitu Ancen Tanjaya.

“Tujuan kami yaitu bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan panitia dalam hal pengamanan, kami juga ingin melihat langsung kesiapan persembahyangan guna memaksimalkan pengamanan nantinya”, Tutur Kapolres yang selalu tampil dengan seragam PDL tersebut sebagai bukti kesiapsiagaannya.

(Rizky)

Baca juga  HUT KE-75 TNI, Kapolres Kotamobagu berikan Surprise dengan datangi Kodim 1303/BM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here