Home Binkam Kegiatan Preemtif Satuan Binmas Hadirkan Dai Polrinya di Halal Bi Halal PHBI...

Kegiatan Preemtif Satuan Binmas Hadirkan Dai Polrinya di Halal Bi Halal PHBI Desa Bilalang 2

114
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam upaya membangun hubungan silaturahmi antara Polres Kotamobagu dan masyarakat. Satuan Binmas Polres Kotamobagu menghadiri kegiatan Tausiyah Halal Bi Halal PHBI Desa Bilalang 2 digelar dengan penuh semangat dan dihadiri tokoh-tokoh penting serta para pejabat terkait, Kamis (02/05/2024).

Turut hadir pula berbagai perwakilan instansi dan tokoh masyarakat, termasuk Asisten 1 Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara, Camat Kotamobagu Barat, Camat Kotamobagu Selatan, pejabat SKPD di lingkungan Kota Kotamobagu, Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Ahmad Waafi S.Tr.K., Sangadi Bilalang 2 dan Bilalang 1, Ketua KNPI Sandri Hasanudin ST, S.Sos, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepsek MTS N 1 Kotamobagu, Ketua BPD, Ketua BKMT Bilalang 2, tokoh masyarakat, dan Ketua lembaga adat. Tidak hanya itu, sekitar 300 orang jamaah pun turut hadir dalam momen ini.

Khikmah Halal Bi Halal menjadi bagian utama acara, di mana Dai Polri Aiptu Herdianto Mamonto SH dengan penuh kehangatan menyampaikan pesan perdamaian kepada jemaah. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dalam lingkup keluarga besar Desa Bilalang 2, terutama pasca perayaan Idul Fitri, demi menciptakan situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini, Dai Polri Satuan Binmas Polres Kotamobagu juga memberikan pesan-pesan penting kepada seluruh jamaah yang hadir. Mereka diingatkan akan pentingnya menjaga situasi kondusif, terutama memasuki tahapan Pilkada serentak di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Kolaborasi antara pilar-pilar penting seperti Pemerintah, Babinsa, dan Babinkamtibmas sangat ditekankan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Selain itu, pesan-pesan tentang patuh terhadap aturan lalu lintas, peningkatan kesadaran terhadap kasus pelecehan seksual terhadap anak, pencabulan dan tindak pidana lainnya juga disampaikan dengan tegas. Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat disambut dengan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi dari Pemerintah dan jamaah BKMT. Mereka memahami pentingnya sinergi antara pihak keamanan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Sambangi TKP Kebakaran Rumah di Kelurahan Biga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here