Home Kamtibmas Cegah Kenakalan Remaja, Personil Polsek Passi Tingkatkan Patroli KRYD

Cegah Kenakalan Remaja, Personil Polsek Passi Tingkatkan Patroli KRYD

8
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun gangguan Kamtibmas lainnya Personil Polsek Passi melaksanakan Patroli KRYD, Jumat (10/05/2024)

BRIPKA Asri Mokodongan memimpin langsung Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam ini bersama Personil lainnya dengan sasaran melakukan Patroli di beberap titik rawan kenakalan remaja seperti pesta Miras dan balap liar.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya Polsek Passi menindak lanjuti aduan warga masyarakat pada program Curhat Kamtibmas serta untuk lebih meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Passi.

Disamping melakukan Patroli, Pesonil juga berkoordinasi bersama warga seperti tokoh masyarakat dan organisasi pemuda setempat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat pengawasan dan memberikan edukasi terhadap sekelompok remaja tentang bahaya penggunaan Miras Obat-obatan terlarang balap liar serta pentingnya menjaga ketertiban. (HUMAS02)

Baca juga  Resmi pimpin Polres Kotamobagu, AKBP Irham Halid,SIK tekankan Soliditas dan Integritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here