Home Lalu Lintas Sosialisasikan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas, Police Go To School di SMA...

Sosialisasikan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas, Police Go To School di SMA Islam Kotamobagu

97
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Bertempat di Sekolah SMA Islam Kotamobagu telah dilaksanakan Sosialisasi dan Edukasi tentang tertib berlalu lintas yang baik dan benar serta mensosialisasikan adanya Inovasi Samsat Delivery dari Sat Lantas Polres Kotamobagu, Rabu (22/05/2024).

Program Police Go To School Kembali dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Kotamobagu oleh Kanit Kamsel AIPTU Rusli Syamsudin untuk membentuk masyarakat yang sadar dan tertib berlalu lintas utamanya siswa -siswi serta Guru dilingkungan SMA Islam Kota Kotamobagu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah Bpk. Sufyan Ts Sauri MSi, dan Staf dewan Guru bersama siswa-siswi SMA Islam Kotamobagu yang berjumlah ± 50 orang.

Kepala Sekolah Bpk. Sufyan Ts Sauri MSi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Kotamobagu khususnya Sat Lantas yang memberikan Sosialisasi dan Edukasi tertib berlalu lintas yang baik dan benar. Hingga sampai hari ini tetap mengingatkan kepada para siswa-siswi dan guru tentang pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama.

Pada sambutan Kanit Kamsel AIPTU Rusli Syamsudin , kegiatan Police Go To School perlu di laksanakan untuk mensosialisaiskan tentang cara berkendara dan baik dan benar sesuai Amanat UU No 22 Thn 2009 Tentan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Karena kecelakaan Lalu Lintas saat ini di dominasi oleh Anak Remaja yang dii dahului oleh pelanggaran lalu lintas.

Disamping itu juga Rusli menyampaikan bahwa Satuan Lalu Lintas mengadakan Inovasi Kreatif yaitu Samsat Delivery untuk memudahkan masyarakat yang tidak mempunyai waktu lebih untuk ke samsat, Sat Lantas Polres Kotamobagu siap melayani dengan sepenuh hati apabila persyaratan sudah di lengkapi, petugas siap menjemput surat kendaraan dan setelah diproses akan diantar kembali oleh petugas. (Nasrudin)

Baca juga  Jalan Bubak kembali memakan korban, seorang pejalan kaki meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here