Home Polisi Kita Jadi narasumber, Kasat Binmas beri materi narkoba dan lalu lintas

Jadi narasumber, Kasat Binmas beri materi narkoba dan lalu lintas

233
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai Satuan yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) sering kali diundang sebagai narasumber, baik itu di instansi pemerintahan maupun swasta, sering juga menjadi pemberi materi di universitas dan sekolah tinggi, bahkan di sekolah menengah, maupun atas yang ada di bolaang mongondow raya (BMR).

Saat ini beberapa Universitas dan sekolah tinggi di kotamobagu sedang melaksanakan Bismaba (bimbingan studi mahasiswa baru), termasuk STIKES Graha Medika Kotamobagu sehingga kembali mengundang Satuan Binmas untuk memberikan materi terkait kepolisian, kamis (15/8/2019).

Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos pada kesempatan itu memberikan materi terkait kepolisian, Pak Alfret sapaan akrab Kasat Binmas menyampaikan materi terkait narkoba dan juga etika dalam berlalu lintas.

“Mahasiswa merupakan agen perubahan di berbagai hal, oleh karena itu di tuntut menjadi pelopor untuk menyuarakan bahwa narkoba adalah musuh untuk diberantas bersama, begitu pula dalam hal berlalu-lintas, utamakan etika dalam berlalu-lintas, saling menghargai di jalan, perhatikan kelengkapan dokumen berupa SIM, STNK serta tanda pengenal lainnya” Papar salah satu Kasat di Polres Kotamobagu yang terkenal suka bercanda ini. (RM)

Baca juga  Binmas Polres Kotamobagu Kembali Beri Siraman Rohani ke Anak Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here