Home Internal Wakapolres Kotamobagu cek Senpi & Randis Polsek Dumoga bersatu

Wakapolres Kotamobagu cek Senpi & Randis Polsek Dumoga bersatu

239
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si bersama Kasubbag Humas AKP Rusdin Zima, SE, Kasi Propam Polres Kotamobagu IPTU Moh. Hasanudin dan anggota dengan didampingi anggota Sub Bagian Sarana dan Prasarana (Subbagsarpras) kembali melaksanakan pemeriksaan terhadap senjata api (Senpi) serta Kendaraan dinas (Randis) Polres Kotamobagu yang digunakan oleh anggota guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, Jumat, (23/8/2019).

Kegiatan pemeriksaan senjata api serta Kendaraan dinas siang tadi dilaksanakan di Polsek jajaran Wilayah Dumoga bersatu yaitu Polsek Dumoga Timur, Polsek Dumoga Barat, dan Polsek Dumoga Utara.

Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa “Kegiatan pemeriksaan senjata api serta kendaraan dinas sudah dilaksanakan beberapa pekan ini di Polsek jajaran Polres Kotamobagu dan akan rutin dilaksanakan secara berkala, agar perlengkapan dinas tersebut selalu dalam keadaan terawat dan siap operasional ketika digunakan”.

“Hal ini juga bertujuan untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan senpi dan randis termasuk kelengkapan Surat ijin penggunaan Senpi dan Kendaraan dinas sehingga mereka tidak sembarangan menggunakan dalam melaksanakan tugas serta bisa merawatnya dengan baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kotamobagu beserta Tim mengecek pula Asrama Polsek Dumoga Timur yang saat ini masih dalam proses rehab.(HM)

Baca juga  Ibadah Natal Pohon terang Polres Kotamobagu, Kapolres : Ini mungkin perayaan Natal terakhir saya di Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here