Home Binmas Sat Binmas ajak siswa MAN 1 Kotamobagu ikut serta jadi penggerak tertib...

Sat Binmas ajak siswa MAN 1 Kotamobagu ikut serta jadi penggerak tertib sosial diruang publik

245
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai bagian dari Program presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yakni Nawacita ke-8 “Polri sebagai penggerak Tertib Sosial di Ruang Publik” Sat Binmas Polres Kotamobagu menyambangi Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu pada Rabu (4/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Alfrets l. Tatuwo, S.Sos yang diwakili personil Sat Binmas Polres Kotamobagu yang juga merupakan Da’i Kamtibmas Aipda Herdianto Mamonto didampingi personil Sat Binmas Bripka Abdul Hakim Pudul mengajak agar para siswa turut serta menjadi pelopor tertib lalu lintas, tertib di dalam bermasyarakat, sehingga turut membantu Polri sebagai Pelopor tertib di ruang Publik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan pelajar kelas 1 sampai 3 yang berjumlah sekitar 150 orang, dan mendapat respon positif dari Kepala Sekolah Liliyanti Kaawoan, M.Pd dan para Guru di MAN 1 Kotamobagu. (MS)

Baca juga  Jadi giat rutin Kasat Binmas pimpin upacara di Sekolah-Sekolah setiap Senin pagi, kali ini di SMA N 2 Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here