Home Internal Kapolres Kotamobagu serah terimakan Kabag Ops dan 2 Kapolsek perbatasan

Kapolres Kotamobagu serah terimakan Kabag Ops dan 2 Kapolsek perbatasan

824
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di lapangan upacara Polres Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH memimpin serah terima jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Freddy Wowor kepada Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, Kamis (3/10/2019).

Selain Kabag Ops, dalam kesempatan tersebut, turut diserah terimakan antara lain : Kapolsek Poigar yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Rolly Goni diserah terimakan kepada Ipda Dekmar Lerah, dan Kapolsek Pinogaluman yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Edy Haryanto, SE, MM diserah terimakan kepada Iptu Kornelius yang tertuang dalam surat telegram Kapolda Sulut nomor ST/622/IX/KEP/2019 tanggal 20 September 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polda Sulut.

Dalam arahannya, Kapolres Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama menjabat, khusus kepada Kabag Ops yang baru Kompol Melky J. Lapian, S.Sos kapolres menekankan bahwa jabatan Kabag Ops merupakan tugas yang berat terlebih ada beberapa permasalahan di wilayah Dumoga Raya yang butuh perhatian khusus.

“Selamat datang kepada para pejabat yang baru, segera menyesuaikan, silahkan berkoordinasi baik internal maupun external dalam pelaksanaan tugas” ucap Kapolres kepada Kabag Ops dan Kapolsek yang baru.

Dalam upacara Sertijab tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, para pejabat utama (PJU), perwira staf serta Kapolsek jajaran Polres Kotamobagu. (MS)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu bagi-bagi masker untuk seluruh personelnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here