Home Binkam Polres Kotamobagu maksimalkan Personil amankan jalannya persidangan Mujair CS, Kabag Ops :...

Polres Kotamobagu maksimalkan Personil amankan jalannya persidangan Mujair CS, Kabag Ops : Kami tidak ingin sampai kecolongan

276
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (14/10/2019), Suasana Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu mendadak ramai dengan kehadiran personil gabungan Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran, dalam rangka mengamankan jalannya sidang lanjutan perkara kasus pembunuhan dengan Terdakwa HM Cs TKP Desa Lolan Kec. Bolaang Kab.Bolmong, sesaat kemudian dilaksanakan pula sidang perdata sengketa lahan Transmigrasi oleh masyarakat Desa Tonom sebagai Penggugat dan Pihak Kementrian Transmigrasi RI dan Pemkab Bolmong sebagai Tergugat.

Dalam sidang tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH, menerjunkan sedikitnya puluhan personil yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu KOMPOL Melky Jacky Lapian,S.Sos, dimana setelah berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan langsung mengarahkan personil pada saat pelaksanan Apel kesiapan pengamanan, selain mengamankan jalannya persidangan Kabag Ops juga membagi personil untuk berjaga di gerbang pintu masuk Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu guna memeriksa pengunjung yang datang lengkap dengan barang bawaannya.

Adapun yang menjadi Majelis Hakim jalannya kedua sidang tersebut yaitu Hakim Ketua Dewantoro,SH,MH, Hakim Anggota Raja Bonar Wansi Siregar, SH, MH, Hakim Anggota Bernandus Papendang, SH serta pengunjung jalannya masing-masing kedua sidang tersebut yang berjumlah sekitar 30 orang, kegiatan sidang tersebut berakhir pada pukul 13.10 Wita dalam keadaan aman dan kondusif. (RM)

Baca juga  Optimalisasi tugas Polri, Polres Kotamobagu maksimalkan sambang & patroli sebagai upaya Pencegahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here