Home Internal Dalam rangka Pembinaan Disiplin, Propam laksanakan pemeriksaan kelengkapan.

Dalam rangka Pembinaan Disiplin, Propam laksanakan pemeriksaan kelengkapan.

426
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (17/12/2019), Selesai pelaksanaan apel pagi Personil Propam Polres kotamobagu dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Kotamobagu IPTU Mohammad Hasanudin langsung melaksanakan pengecekan kelengkapan perorangan bagi personil Polres Kotamobagu.

Kegiatan yang merupakan giat rutin mingguan Propam Polres Kotamobagu tersebut difokuskan pada kelengkapan perorangan berupa KTA, KTP, SIM, Surat ijin kepemilikan Senjata Api, serta kartu dan surat lain yang diperlukan oleh Personil Polri.

Selain itu Personil Propam dengan dipimpin oleh Kasi Propam juga melaksanakan pemeriksaan sikap tampang anggota yang meliputi tampilan rambut, baju dinas yang digunakan, hingga penggunaan kaos kaki yang bukan bagian dari seragam Polri.

Kasi Propam juga mencabut paksa beberapa atribut anggota Polres Kotamobagu yang didapati masih menggunakan tulisan Polres Bolmong, Polda, hingga Polres lain.

Selain memberikan teguran langsung kepada anggota Kasi Propam juga memerintahkan personilnya agar mencatat nama-nama personil yang di dapati Kartu dan surat ijinnya telah kadaluarsa serta pakaian yang tidak sesuai untuk ditindak minggu depannya apabila masih di temukan.

“Hal ini kami rutin laksanakan setiap minggu, serta guna mengantisipasi tidak lama lagi akan ada pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan diri personil oleh Propam Polda Sulut sehingga tidak menjadi temuan”, Tutup Kasi Propam yang dikenal tegas dan disiplin tersebut. (RM)

Baca juga  Sambut hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kotamobagu & Polsek jajaran serentak kerja bakti masal di rumah-rumah ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here