Home Internal Sejumlah personil Polres Kotamobagu diberi Reward kenaikan pangkat, Kapolres laksanakan tradisi siraman...

Sejumlah personil Polres Kotamobagu diberi Reward kenaikan pangkat, Kapolres laksanakan tradisi siraman air kembang

250
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Suasana gembira meliputi sejumlah personil Polres Kotamobagu pada penghujung tahun 2019 yakni mendapat reward/ penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diupacarakan di lapangan upacara Polres Kotamobagu pada Selasa (31/12/2019).

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK memimpin langsung upacara korps raport kenaikan pangkat 59 personil Polres Kotamobagu dan 8 personil Brimob Detasemen “B” Inuai yang terdiri dari 13 perwira ditambah 2 personil mendapat penghargaan dari Aiptu ke Ipda serta Bintara sebanyak 52 personil.

Dalam arahannya Kapolres Kotamobagu mengajak kepada segenap personil mengucapkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2020. “Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di dilingkungan Polri, oleh karena itu jadikan hal ini sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap Polri serta mampu melaksanakan tugas secara profesional, moderen dan terpercaya” kata Kapolres.

Setelah upacara korps raport kenaikan pangkat, Kapolres Kotamobagu mengajak segenap personil baik Perwira maupun Bintara yang naik pangkat untuk melaksanakan tradisi siraman air kembang, kemudian dilanjutkan dengan syukuran yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh kebersamaan.

Upacara korps raport kenaikan pangkat personil Polres Kotamobagu tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, para Pejabat uUama Polres Kotamobagu, Perwira staff, Ketua Cabang Bhayangkari serta personil Polres Kotamobagu. (MS)

Baca juga  Karena berprestasi 6 Personil Polres Kotamobagu diganjar piagam penghargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here