Home Polsek Jajaran Sukseskan program Kapolri, Polsek Lolayan tanam pohon untuk penghijauan.

Sukseskan program Kapolri, Polsek Lolayan tanam pohon untuk penghijauan.

341
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguKamis, (09/01/2020), Hari ini bertempat di Mako Polsek Lolayan seluruh Personil Polsek Lolayan melaksanakan penanaman pohon di area Mako Polsek dalam rangka “Polri Peduli Penghijauan”.

Penanaman pohon dipimpin langsung oleh Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia,SH dan Wakapolsek Lolayan IPDA I Wayan Sulawijaya bersama Anggota Polsek Lolayan berserta Ibu Bhayangkari.

Adapun jenis pohon yg di tanam antara lain 4 bibit pohon Durian, 4 bibit pohon Matoa, 5 bibit pohon Alvokad, 2 bibit pohon Mangga, 5 bibit pohon Duku, dan 2 bibit pohon Rambutan.

Menurut Kapolsek bibit pohon tersebut ditanam bertujuan menunjang Program Kapolri untuk lebih peduli terhadap penghijauan dan juga mengantisipasi terjadinya banjir dan tanah longsor.

“Kedepannya pada saat hujan turun pohon-pohon yang di tanam di area Mako Polsek Lolayan nantinnya bisa menyerap air yang tergenang dan bermanfaat menghasilkan oksigen untuk membantu manusia bernafas”, Tutur Kapolsek yang dikenal suka menyebar senyum ini. (Rusman)

Baca juga  Cegah Karhutla, Polsek Kaidipang gencar sosialisasi bersama instansi terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here