Home Polsek Kotamobagu Mantan pacar akhirnya menginap di hotel prodeo Polsek Kotamobagu setelah melakukan penganiayaan

Mantan pacar akhirnya menginap di hotel prodeo Polsek Kotamobagu setelah melakukan penganiayaan

2413
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Sabtu, (25/01) Perempuan yang berinisial RAB (18) warga Kelurahan Matali di dampingi kedua orang tuanya, melaporkan mantan pacar ke kantor Polsek Kotamobagu. Hanya karena korban tidak mau balik untuk pacaran lagi lelaki yg berinisial AM masih satu domisili dengan korban melakukan penganiayaan terhadap korban.

Korban bersama orang tuanya saat mengambil Visum et repertum

Korban menjelaskan bahwa kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekitar pukul 05.00 wita. Pada saat itu korban bersama dengan teman-temannya berada di dalam sebuah mobil Minibus Toyota Avanza dan di parkir di jalan Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, posisi korban pada saat itu sedang makan di dalam mobil, tiba-tiba datang pelaku mengajak korban untuk pulang, akan tetapi korban menolak ajakan pelaku.

Kemudian korban turun dari mobil sambil memegang Handphone untuk menelpon temannya, pelaku langsung memegang tangan korban dengan kuat lalu mengatakan akan mematahkan tangan korban, sambil pelaku menendang korban dengan menggunakan kaki sebelah kanan dan mengenai bagian paha korban sebelah kiri.

Setelah korban berhasil lepas dari pelaku, korban melarikan diri akan tetapi pelaku tetap mengejar korban dan pelaku berhasil menahan korban dengan cara menarik rambut korban dari arah belakang setelah itu pelaku menutup mulut korban dengan menggunakan tangan kanan pelaku.

Melihat kejadian tersebut teman-teman korban melerai pelaku dan korban, setelah itu pelaku melarikan diri.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan laporan tersebut sudah diterima dan akan ditindak lanjuti, dan memerintahkan tim opsnal untuk mencari pelaku. “Saat ini pelaku berhasil di amankan guna kepentingan tindakan kepolisian, tutur Kapolsek yang akrab di sapa Pak Johan.
(Hidayat)

Baca juga  Masyarakat akhirnya kembalikan barang jarahan milik SDN 1 Motbes saat kebakaran setelah dihimbau Polsek Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here