Home Sinergitas TNI-Polri Sinergitas TNI-Polri, PJU Polres Kotamobagu dan Kapolsek jajaran jenguk personil Yon Armed...

Sinergitas TNI-Polri, PJU Polres Kotamobagu dan Kapolsek jajaran jenguk personil Yon Armed 19/105 Bogani di RSU Lolak

314
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Hari Minggu (8/3) Wakapolres Kotamobagu bersama Kapolsek  Kotamobagu, Kapolsek Lolayan serta Kasi Propam Polres Kotamobagu menyambangi RSU Datoe Binangkang Lolak untuk menjenguk 6 personil Yon Armed Bogani 19/105 yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Desa Pangi pada Sabtu (7/3) yang salah satunya merupakan Danyon Armed Bogani Mayor Arm Zaenal.

Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus, S.Sos, Msi bersama rombongan PJU ini langsung bertemu dengan para personil yang sedang dirawat. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres dan rombongan memberikan santunan serta mendoakan kepada para personil Yon Armed Bogani yang mengalami kecelakaan tersebut agar diberi kesembuhan dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Laka Lantas terjadi di Desa Pangi  saat rombongan hendak  melaksanakan Karya Bakti membantu evakuasi korban banjir di Desa Domisil Kec. Sangtombolang

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, Msi juga menyempatkan diri menjenguk Danyon Armed dan personil yang tertimpa musibah Laka Lantas ini pada hari yang sama setelah kejadian.

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, MSi saat menjenguk personil Yon Armed Bogani pada Sabtu (7/3).

Kunjungan dalam rangka menjenguk personil Danyon Armed Baik Wakapolda Sulut dan pejabat utama (PJU) Polres Kotamobagu ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri saat sama-sama membantu menangani musibah banjir diwilayah Kec. Sangtombolang Kab. Bolmong. (maruf)

Baca juga  Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Samrat 2020, Sekkot Kotamobagu bacakan amanat Kapolri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here