Home Giat Ops Antisipasi Covid-19, Jajaran Polres Kotamobagu himbau masyarakat tidak berkumpul saat malam Minggu

Antisipasi Covid-19, Jajaran Polres Kotamobagu himbau masyarakat tidak berkumpul saat malam Minggu

335
0
SHARE
Personil Sat Binmas Polres Kotamobagu menghimbau melalui Mobil Sat Binmas di pusat Kota Kotamobagu

Humas Polres Kotamobagu – Selain melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas setiap malam Minggu, Polres Kotamobagu dan jajaran juga melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 pada Sabtu (21/3).

Polsek Kotamobagu menghimbau masyarakat yang masih berkumpul di Taman Kota Kotamobagu

Kegiatan rutin yang ditingkatan Polres Kotamobagu dan jajaran ini menyasar masyarakat yang berkumpul baik di pemukiman maupun keramaian kemudian personil menyambangi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk mencegah segala bentuk gangguan.

Personil Polsek Lolayan menghimbau masyarakat Desa Tanoyan Selatan yang berkumpul-kumpul

Saat penyampaian Himbauan Kamtibmas tersebut personil baik Polres Kotamobagu maupun Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kapolsek Kotamobagu, Kapolsek Passi dan Kapolsek Lolayan berupaya mengarahkan masyarakat agar tidak berkerumun mengingat saat ini pemerintah sedang melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Camat Passi Barat dan Sangadi Desa Wangga bersama Kapolsek menghimbau warganya

“Polres Kotamobagu dan Jajaran saat ini terus berupaya menghimbau kepada masyarakat baik melalui pengeras suara maupun secara langsung ditempat berkumpulnya masyarakat untuk membubarkan diri dan tetap berada dirumah masing-masing guna mencegah merebaknya virus Corona Covid-19, hal ini juga sebagai tindak lanjut maklumat Kapolri. Selain itu lewat berbagai media termasuk Medsos juga terus dilakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus ini”. Kata Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE mewakili Kapolres Kotamobagu. (MS-2002)

Maklmuat Kapolri
Isi Maklumat Kapolri
Baca juga  H-3 Perayaan Natal dan H-9 Tahun Baru 2021, Sat Lantas Polres Kotamobagu Ciptakan Kamseltibcar Lantas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here