Home Lalu Lintas Bersenggolan saat menyalip Motor, Dua Remaja Kobo Besar terlibat Laka Lantas, satu...

Bersenggolan saat menyalip Motor, Dua Remaja Kobo Besar terlibat Laka Lantas, satu korban meninggal di TKP

273
0
SHARE
Korban Luka MR (16) sedang di rawat di RSUD Pobundayan

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (10/4) telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yang dialami dua warga Kel. Kobo Besar Kec. Kotamobagu Timur yakni antara sepeda motor Honda Vario DB 5746 KI yang dikendarai oleh MR (16) saat bergerak dari arah Simpang Empat Lampu merah Kel.Kotobangun menuju arah kel.Tumubui.

Ketika berada dijalan umum Kel.Kotobangun tiba-tiba datang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio DB 2751 KJ yang dikendarai oleh MN (14) bergerak dari arah yang sama dari arah simpang empat lampu merah Kotobangun menuju arah kel. Tumubui dengan kecepatan tinggi. Saat itu korban akan mendahului kendaraan sepeda motor Honda Vario DB 5746 KI.

Diduga pengendara Yamaha Mio tidak hati-hati saat menyalip sehingga kedua kendaraan tersebut bersenggolan kemudian hilang keseimbangan dan terjadi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami Luka-luka dan patah kaki sebelah kiri yang dirawat di RSU Pobundayan, adapun Pengendara Sepeda motor Yamaha Mio MN (14) meninggal Dunia di TKP.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Kotamobagu. “Masyarakat agar lebih berhati-hati berkendara dan para orang tua untuk memperhatikan anak-anak mengingat kedua korban masih usia pelajar” pungkasnya. (MS-2002)

Baca juga  Polres Kotamobagu Bersama Bank BRI Laksanakan Program Keselamatan 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here