Home Polsek Kotamobagu Laksanakan giat KRYD, Polsek Kotamobagu amankan 7 pemuda yang berpesta miras.

Laksanakan giat KRYD, Polsek Kotamobagu amankan 7 pemuda yang berpesta miras.

288
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Sabtu (13/06/2020), Tekan angka kriminalitas, penyakit masyarakan hingga Street crime terutama di malam Minggu Personil Polsek Kotamobagu laksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan atau dikenal dengan KRYD.

Kegiatan yang dalam kesempatan tersebut dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP Muh Asfa dan juga Kanit Reskrim IPTU A.R Muhamad serta melibatkan sebanyak 25 personil Polsek Kotamobagu yang terdiri dari masing-masing fungsi.

Selain melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kotamobagu seperti di bundaran depan Paris Superstore, Taman Marlina, SPBU Kotobangon, Kelurahan Motoboi Kecil, Pasar Poyowa Kecil, Pos Linmas Poyowa Kecil Pos Linmas Kopandakan hingga di Perkebunan Mokoit Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dari pelaksanaan KRYD tersebut Petugas berhasil mengamankan 7 orang Pemuda yang sementara melaksanakan pesta miras jenis Valentine dan Burung Sakti serta 3 Unit Kendaraan bermotor tersebut ke Mako Polsek Kotamobagu.

Kapolsek Kotamobagu Kompol A. A. Wibowo Sitepu, SIK melalui Kasi Humas Polsek Kotamobagu Aiptu Edy Kuswanto menuturkan bahwa Kegiatan Cipta Kondisi Polsek Kotamobagu dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas, serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotamobagu agar tetap aman dan kondusif.

(Rizky)

Baca juga  Amankan 3 pemuda miras, KRYD Polsek Kotamobagu dinilai efektif dan tuai apresiasi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here