Home Polsek Passi Bersama Camat, Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng hadiri penyaluran BLT

Bersama Camat, Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng hadiri penyaluran BLT

270
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Rabu (9/09) bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Poopo Barat Kec. Passi Timur Kab. Bolaang Mongondow Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng bersama camat Passi Timur mendampingi pemerintah desa Poopo Barat dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak dengan pademi Covid-19 yang berjumlah sebanyak 92 kepala keluarga.

Hadir pada kegiatan tersebut camat Passi Timur Danny Rorimpandey, SH, Kapolsubsektor passi timur Ipda A. Korengkeng, sangadi Poopo Barat Y. Momongan, pendamping Desa Jhonli Mundung, perangkat Desa serta penerima BLT sebanyak 92 kepala keluarga.


Jumlah Bantuan langsung tunai yang diterima oleh masyarakat kali ini sebesar Rp. 300.000 setiap KK dan ini adalah BLT tahap II bulan ke-3 yang dianggarkan melalui Dana Desa tahun 2020. Terlihat juga pada kegiatan tersebut, masyarakat sebelum memasuki Balai Pertemuan Umum di ukur suhu tubuhnya. Ipda A. Korengkeng mengatakan “Bantuan langsung tunai ini adalah bantuan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak dengan pademi Covid-19. Untuk itu kepada masyarakat penerima agar uang yang diterima digunakan sebaik-sebaiknya untuk belanja kebutuhan pokok dan diharapkan juga agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun dan handsanitizer” ujarnya.

(EWIN S)

Baca juga  Kapolsek Passi hadiri pemeriksaan Rapid tes penyelenggara Pemilukada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here