Home Polisi Kita Tergugah atas musibah kebakaran yang dialami warganya, Bhabinkamtibmas berikan bantuan hingga kerja...

Tergugah atas musibah kebakaran yang dialami warganya, Bhabinkamtibmas berikan bantuan hingga kerja bakti.

72
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (24/12/2020), Ibarat jatuh tertimpah tangga pula, mungkin inilah sebait kiasan atas musibah yang dialami oleh pasangan Lansia Oma Ema Yulian Ota bersama suaminya Opa Hendrik Lolowan yang sudah jelang setahun dihimpit oleh adanya Pandemi Covid-19 pun harus menelan pil pahit rumahnya di Kelurahan Sinindian Kec.Kotamobagu Timur dilalap “Si jago merah” pada Selasa (22/12/20202) lalu.

Hal ini pun turut menggugah hati Bhaninkamtibmas Kel.Matali – Sinindian Aipda Novianto Simbala dengan turut mendatangi rumah mereka yang tinggal berupa puing-puing bangunan, Pak Oping sapaan akrabnya tampak menyempatkan untuk turut memberikan bantuan berupa beras Bansos kepada keduanya.

Oping mengungkapkan dirinya bersukur masih memiliki stok Beras Bansos sehingga tanpa pikir panjang dirinya langsung memberikan bantuan tersebut kepada Oma Ema dan Opa Hendrik.

“Untung saja masih ada stok Beras Bansos sisa penyaluran kemarin sehingga saya pun langsung memberikan beras tersebut kepada Oma Ema dan Opa Hendrik yang saya nilai lebih butuh mengingat mereka baru saja tertimpah musibah”, jelasnya tegas kepada media ini meski tampak dengan mata yang berkaca-kaca.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Novianto tampak juga turut mengajak warga sekitar untuk bersama-sama dengannya membersihkan puing-puing sisa bangunan rumah dari Oma Ema dan Opa Hendrik tersebut.

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here