Home Covid-19 Zona peta peyebaran Covid-19 di Kotamobagu semakin menghijau, Prasetya: “Ayo vaksin, wujudkan...

Zona peta peyebaran Covid-19 di Kotamobagu semakin menghijau, Prasetya: “Ayo vaksin, wujudkan Kotamobagu herd immunity”.

69
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (22/09/2021), Angka penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu beberapa hari ini semakin menampakan adanya penurunan jumlah penderita Covid-19. Hal ini ditandai dengan Peta peyebaran Covid-19 di Kotamobagu semakin hari kian menghijau.

Ops yustisi yang rutin dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK menjelaskan bahwa dengan adanya penurunan angka penderita Covid-19 beberapa hari terakhir ini menggambarkan bahwa adanya kerjasama, bahu-membahu baik oleh Masyarakat, Pemkot, TNI-Polri sehingga Kotamobagu bisa berhasil. Tapi jangan berpuas diri mari kita tetap laksanakan 3T (testing, treaching, treament), “Ayo vaksin agar Kotamobagu segera mencapai herd immunity”, himbau Kapolres.

Ops yustisi yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Kotamobagu utara.

“Saya berharap Kota Kotamobagu bisa segera pulih dari pandemi ini dan segera mencapai kekebalan komunal atau herd immunity”, harap Prasetya.

Ops yustisi yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Passi.

Kapolres Kotamobagu juga menambahkan bahwa hal ini disamping adanya keseriusan Team Gugus Tugas Covid-19 dalam memberikan edukasi dan himbauan lewat operasi yustisi, juga adanya minat besar dari segenap warga masyarakat yang ikut serta dalam program vaksinasi baik yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, Gerai vaksin Presisi dan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1303/BM.

Ops yustisi yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Lolayan.

Disamping itu, pelaksanaan operasi yustisi diwilayah hukum Polres Kotamobagu baik oleh Polres Kotamobagu maupun oleh Polsek Jajaran terus dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam. (Rizky)

Baca juga  Deteksi dini, Sat Intelkam hadiri kegiatan Rapid Test Penyelenggara Pemilukada di Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here