Home Giat Kapolres Sinergi dengan Tokoh Agama jaga Sitkamtibmas dan Cegah Covid-19, Kapolres sambangi ketua...

Sinergi dengan Tokoh Agama jaga Sitkamtibmas dan Cegah Covid-19, Kapolres sambangi ketua MUI Kotamobagu

83
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam membangun dan menjaga kerukunan umat yang lebih kokoh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Masa Pandemi Covid -19, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.I.K. menyambangi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu Hi. Jusuf Danny Pontoh, S.Ag, MH di Masjid Agung Baitul Makmur. Jumat (26/11/2021).

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu Hi. Jusuf Danny Pontoh, S.Ag, MH bersama Imam Masjid Baitul Makmur

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.I.K. selaku pejabat baru memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI Kota Kotamobagu serta Pengurus BTM Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) karena sudah bersedia menerima dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.

Kapolres Kotamobagu meminta dukungan semua elemen masyarakat termasuk tokoh agama guna mendukung Sitkamtibmas di Kotamobagu

Selain itu, Kapolres juga meminta dukungan kepada para Tokoh Agama, Ulama dan seluruh Komponen untuk turut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan meredam segala bentuk isu-isu yang bersifat provokasi di Kota Kotamobagu.

“Kami meminta dukungan kepada Tokoh Agama, Ulama dan seluruh Komponen untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Kota Kotamobagu karena peran Tokoh Agama, Ulama dan seluruh Komponen sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat”, tutur Kapolres. (Apry)

Baca juga  Laksanakan KRYD, Polres Kotamobagu disiplinkan Prokes hingga sita Knalpot Bising

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here