Home Kamtibmas Pelaku Pencurian uang dan HP di Kios Gogagoman ditangkap Tim Resmob Polres...

Pelaku Pencurian uang dan HP di Kios Gogagoman ditangkap Tim Resmob Polres Kotamobagu

334
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Pelaku pencurian uang dan HP yang terekam CCTV di dalam sebuah kios di Gogagoman milik AT alias Amir yang sempat Viral di Medsos akhirnya ditangkap Tim Resmob Polres Kotamobagu.

Tim Resmob yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Angga Maulana, SIK, SH, MH berhasil menangkap IM alias Igo yang merupakan warga Motoboi Besar Kec. Kotamobagu yang diduga pelaku pencurian tersebut pada Rabu (5/1/2022) di Motoboi Besar.

Barang bukti yang diamankan

Saat dilakukan penangkapan, IM diamankan bersama barang bukti berupa uang sejumlah Rp. 490.000, 1 buah jaket warna hijau, 1 buah sendal warna hitam serta sebuah sepeda motor Honda Beat yang digunakan saat melakukan aksinya.

IM bersama barang bukti uang Rp. 490.000

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwi Adyana menyampaikan bahwa terduga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Kotamobagu untuk dilakukan penyidikan. (Maruf)

Baca juga  Bersama Forkopimda, Kapolres Kotamobagu tinjau sejumlah pos pengamanan hingga Gereja pastikan Ibadah Natal berjalan aman dan kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here