Home Kamtibmas Tiga pilar Pobundayan kompak jaga kesucian bulan Ramadhan, pesta Miras siang bolong...

Tiga pilar Pobundayan kompak jaga kesucian bulan Ramadhan, pesta Miras siang bolong diciduk.

769
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kekompakan tiga pilar di Kelurahan Pobundayan memang tidak perlu di ragukan lagi, dimana unsur yang melekat erat dalam satu Desa ataupun Kelurahan yang terdiri dari Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam membina Masyarakat perlu ada koordinasi yang erat.

Hal ini dibuktikan oleh ketiganya dalam menjaga Kesucian bulan Ramadhan, dimana Lurah Suud Harry Massie, Aipda Haryono Soeparno dan Sertu Iwan Triyadin kompak bubarkan pesta Miras yang dilakukan sekelompok pemuda di siang bolong, Selasa (19/04/2022). 

Ada kalimat unit yang di nukil Bhabinkamtibmas Aipda Haryono Soeparno saat menjelentik kelima pemuda yang tampak sudah mulai ‘oleng‘ akibat pengaruh alkohol.

“Pahala dan Dosa urusan Tuhan, tapi menjaga kesucian Ramadhan dan Kamtibmas itu urusan Kami (tiga pilar, red)”, tegas Bhabinkamtibmas yang dikenal sangat religius ini.

Setelah diberikan pembinaan dengan di rendam setengah badan di telaga agar pengaruh alkoholnya hilang kelima pemuda tersebut selanjutnya didatakan dan dikembalikan ke orang tuanya masing-masing. (Rizky)

Baca juga  Tim Presisi Polres Kotamobagu Berhasil Gagalkan Pesta Miras Anak Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here