Home Giat Kapolres Gelar Lomba Pengucapan Tribrata & Catur Prasetya, Kapolres Buka Secara Resmi Sekaligus...

Gelar Lomba Pengucapan Tribrata & Catur Prasetya, Kapolres Buka Secara Resmi Sekaligus Turut Menjadi Juri. 

573
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Untuk lebih memahami dan menghayati tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Kotamobagu turut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan termasuk lomba pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

Lomba pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

Seperti halnya yang dilaksanakan Senin (22/11/2022) dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dengan didamping oleh Wakapolres Kompol Afrizal R. Nugroho SIK, MH dan Kabag Ops Kompol Johan Damopolii.

Kapolres, Wakapolres dan Kabag Ops turut bertindak sebagai juri.

Memaknai isi dan kandungan yang termaktub indah disetiap kalimatnya Kapolres turut bertindak sebagai juri penilai dalam lomba yang digelar tersebut, selain itu AKBP Irham Halid SIK juga sesekali memberikan koreksi dalam hal intonasi dan artikulasi dari para peserta lomba.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK saat menjadi juri pada lomba pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

“Kepada peserta perhatikan betul dalam hal pengucapan tribrata dan catur prasetya dan kata demi kata harus jelas diucapkan termasuk intonasi dan artikulasinya”. ujar Kapolres yang ramah dan karismatik ini.

AKBP Irham Halid SIK juga turut menekankan kepada para peserta pada saat laporan resmi kepada juri agar memperhatikan perbedaan kata ‘pengucapan’ dan ‘pengucap’.

“Saat laporan resmi peserta perhatikan betul perbedaan kata pengucapan dan pengucap, pengucap adalah orangnya sedangkan pengucapan adalah kegiatannya”. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Salurkan Sejumlah Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here