Home Kamtibmas Polres Kotamobagu Gelar Press Conference Kasus Sajam, NT Diamankan Bersama 3 Barang...

Polres Kotamobagu Gelar Press Conference Kasus Sajam, NT Diamankan Bersama 3 Barang Bukti.

367
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam upaianya memutus niat dan kesempatan akan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kotamobagu, Team Reserse Mobile (Resmob) rutin menggelar kegiatan patroli terutama pada malam hari.

Melalui kegiatan rutin yang digelar tersebut tepatnya pada Kamis (02/02/2021) personil Resmob mendapati 2 buah senjata tajam (Sajam) masing-masing berjenis pisau badik dan sebilah parang.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK saat mengelar press conference Senin (05/07/2022) menjelaskan bahwa tersangka diamankan pada saat personil sedang menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tepatnya di jalan raya Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Saat menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan kami berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial NT pada saat melakukan pemeriksaan kendaraan Honda Brio yang dikendarai oleh tersangka dan didapati dua buah senjata tajam masing-masing berjenis pisau badik dan sebilah parang”, jelas Kapolres dalam press conference yang digelar.

Barang bukti yang saat ini diamanakan oleh Sat Reskrim saat ini yakni sebilah parang terbuat dari besi dengan sarung kayu, sebilah pisau badik besi warna kuning dengan gagang kayu serta satu unit mobil Honda Brio warna grey.

Adapun untuk pasal yang dikenakan kepada tersangka yakni pasal 2 ayat (1) undang-undang nomor 12 tahun 1951 tentang undang-undang darurat dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun. (Rizky)

Baca juga  Gerak Cepat Tim Presisi Polres Kotamobagu Dalam Merespon Aduan Warga Mendapatkan Apresiasi Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here