Home Giat Kapolres Kapolres & Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Melayat Duka Serta Turut Doakan Almarhumah...

Kapolres & Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Melayat Duka Serta Turut Doakan Almarhumah Diganjar Jannah

1194
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wujud kepedulian Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK kepada personilnya yang kalau itu tampak juga turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Ivonna Dasveri melayat duka di rumah Bripka Alif Supria personil Sat Reskrim Polres Kotamobagu, Rabu (11/01/2023).

Diketahui bahwa istri dari Bripka Alif Supria yaitu Almarhumah Mardiana Fitriani meninggal dunia usai persalinan anak ketiganya di RSUD Kotamobagu Kelurahan Pobundayan.

Pada kesempatan tersebut AKBP Dasveri Abdi dan sang istri Ny. Ivona Dasveri turut mendoakan almarhumah disamping itu ikut pula memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Bripka Alif, Anak-anaknya beserta keluarga agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

Kapolres Kotamobagu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu mengunjungi rumah duka di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu timur.

“Semoga seluruh amal ibadah Almarhumah diterima di sisi Allah Subhanallah Wa Ta’ala dan semoga mendapat jaminan Jannah sebagai seorang syahidah”, tuturnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الْقَتِيلُ فِى سَبِيلِ اللَّهِ شَهِيدٌ وَالْمَطْعُونُ شَهِيد وَالْمَبْطُونُ شَهِيدٌ وَمَنْ مَاتَ فِى سَبِيلِ اللَّهِ فَهُوَ شَهِيدٌ

“Orang yang terbunuh di jalan Allah (fii sabilillah) adalah syahid; orang yang mati karena wabah adalah syahid; orang yang mati karena penyakit perut adalah syahid; dan wanita yang mati karena melahirkan adalah syahid.”
(HR. Ahmad, 2: 522). (Rizky)

 

Baca juga  Kapolres Kotamobagu hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here