Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu Laksanakan Pengecekan Ruang Pelayanan, Dasveri : Fokus Kami Pada Kesiapan...

Kapolres Kotamobagu Laksanakan Pengecekan Ruang Pelayanan, Dasveri : Fokus Kami Pada Kesiapan & Pelayanan

200
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, memimpin langsung pengecekan berkala di ruangan piket Resmob (Reserse Mobile), ruangan Satpas dan pelayanan lalu lintas, serta kesiapan layanan di klinik Polres Kotamobagu pada hari ini, Senin (07/08/2023).

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Kotamobagu secara mendadak mengunjungi berbagai unit pelayanan di lingkungan Polres Kotamobagu. Pemeriksaan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kotamobagu untuk memastikan bahwa semua layanan kepolisian berjalan dengan optimal.

Tim Resmob yang berada dalam piket juga mendapatkan perhatian khusus dalam pengecekan kali ini. AKBP Dasveri Abdi SIK memeriksa kesiapan peralatan dan koordinasi antara anggota.

“Peningkatan kemampuan dan kesiapan tim Resmob sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat dari ancaman kriminalitas”, jelas Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Kotamobagu melanjutkan pengecekan di sejumlah unti pelayanan lalu lintas (Lantas). Dalam kunjungannya, Kapolres mendiskusikan upaya-upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

“Pelayanan yang baik di unit Lantas merupakan cerminan komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, tegas Kapolres.

Tak ketinggalan, klinik Polres Kotamobagu juga menjadi fokus pengecekan. Kesiapan dan kualitas layanan kesehatan di klinik tersebut diawasi secara teliti oleh Kapolres Kotamobagu.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota Polres Kotamobagu memiliki akses cepat dan berkualitas terhadap pelayanan kesehatan”, ungkapnya.

Pada akhir kunjungan, Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Komitmen kita adalah mewujudkan kotamobagu yang aman, nyaman, dan sejahtera. Dengan pengecekan rutin seperti ini, kami berupaya terus melakukan perbaikan untuk mencapai tujuan tersebut,” kata Kapolres.

Baca juga  Pembentukan & Pelatihan Polmas Kepada Petugas Polisi Rukun Warga

Pengecekan rutin ini menunjukkan dedikasi Polres Kotamobagu dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kesiapan dalam menghadapi berbagai situasi. Masyarakat dapat merasa lebih percaya diri dan nyaman karena adanya upaya nyata dari pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here