Home Giat Ops 5 Hari Digelar Operasi Pekat Samrat 2023 Polres Kotamobagu, Kabag Ops Berikan...

5 Hari Digelar Operasi Pekat Samrat 2023 Polres Kotamobagu, Kabag Ops Berikan Arahan Target Operasi dan Cara Bertindak

160
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Operasi penyakit masyarakat Samrat 2023 yang tengah berlangsung, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung  memberikan sejumlah arahan dan penegasan terkait dengan sasarannya saat memimpin apel pagi kepada sejumlah personil yang terlibat, Kamis (12/10/2023).

Operasi Pekat Samrat ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Kotamobagu, terutama sebagai Langkah antisipasi dalam menghadapi potensi peningkatan kerawanan dan pelanggaran hukum menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahannya, Kompol Luther Tadung menjelaskan bahwa operasi ini akan menekankan patroli aktif, pemeriksaan kendaraan, dan tindakan preventif lainnya untuk menjamin situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu tetap kondusif.

“Operasi Pekat Samrat ini adalah sebagai langkah dan upaia Polres Kotamobagu untuk meningkatkan rasa aman terhadap masyarakat. Kami juga bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk TNI dan instansi terkait lainnya, guna menekan angka kejahatan dan pelanggaran hukum di wilayah ini serta kami juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama”, jelas Kabag Ops Kompol Luther Tadung.

Telah berlangsung selama lima hari dan sampai dengan sepuluh hari kedepan Polres Kotamobagu akan giat melakukan patroli rutin di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu, melakukan pemeriksaan kendaraan serta turut memantau daerah rawan kejahatan. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat dan mengurangi potensi terjadinya kejahatan jalanan.

Kompol Luther Tadung juga menekankan pentingnya kerja sama antara Polres Kotamobagu, masyarakat, dan pihak-pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dengan memberikan informasi yang berguna kepada kami, serta berpegang teguh pada aturan dan hukum yang berlaku”, himbau Tadung.

Baca juga  Operasi Zebra Samrat 2022 Dimulai, Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Gelar Pasukan

Operasi Pekat Samrat ini menjadi langkah tegas dari Polres Kotamobagu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dalam beberapa hari ke depan. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here