Home Kamtibmas Resmi Dibuka, Polres Kotamobagu Libatkan Personil Pengamanan Selama Pelaksanaan Pasar Senggol

Resmi Dibuka, Polres Kotamobagu Libatkan Personil Pengamanan Selama Pelaksanaan Pasar Senggol

131
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai wujud dukungan keamanan oleh Polri terhadap program pemerintah Kota untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri. Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK hadir dalam acara peresmian pasar senggol di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat pada Senin (1/4/2024).

Pasar senggol di resmikan langsung oleh Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si

Pasar senggol ini diresmikan langsung oleh Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Asripan Nani yang dihadiri Forkopimda Kotamobagu, jajaran pemerintah Kotamobagu serta para pedagang pasar senggol.

Pengamanan pasar senggol melibatkan personil Polres Kotamobagu, TNI serta pengamanan Swakarsa

Polres Kotamobagu memberi dukungan pengamanan selama pelaksanaan pasar senggol ini agar masyarakat aman dan nyaman berbelanja kebutuhan Idul Fitri.

Kapolres bersama Pj. Walikota serta Dandim 1303 Bolmong saat berada didalam pasar senggol

Kehadiran Kapolres Kotamobagu dalam kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara pemerintah Kota dan Polres Kotamobagu dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres bersama Dandim 1303 Bolmong mendampingi Pj. Walikota Kotamobagu melakukan peninjauan didalam pasar senggol

“Kami berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pasar senggol dengan melibatkan sejumlah personil Polres Kotamobagu dalam pengamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berbelanja baik di dalam maupun di toko sekitar pasar senggol”. Tegas Kapolres Kotamobagu.

Penyerahan Sembako kepada Lansia

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sembako kepada Lansia yang diserahkan langsung oleh Kapolres dan Pj. Walikota Kotamobagu. (Ma’ruf)

Baca juga  Tak sampai 2x24 jam kasus pencurian Kios di Pobundayan berhasil diungkap Polsek Kotamobagu & Team Resmob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here