Home Binkam Amankan 3 Pemuda Kecamatan Lolayan yang pesta Miras jelang Ramadhan, Polres Kotamobagu...

Amankan 3 Pemuda Kecamatan Lolayan yang pesta Miras jelang Ramadhan, Polres Kotamobagu apresiasi Sangadi & Masyarakat Bungko.

226
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (24/04/2020), ‘Entah apa yang merasukimu‘ inilah bait lagu yang populer di Tik Tok yang pantas disematkan kepada 3 Pemuda asal Kecamatan Lolayan yang sudah lupa dengan tibanya bulan suci Ramadhan ini.

Mengapa tidak, dikala hampir seluruh umat Islam di seantero jagat ini sibuk dengan mulai memperbanyak ibadah di bulan penuh berkah ini, eh mereka malah sibuk berpesta Miras.

Selain itu kesigapan Pemerintah Desa Bungko, Linmas, dan juga Masyarakat yang turut menjaga kondusifitas Kamtibmas di desanya patut diacungi 2 jempol terlebih ini merupakan malam pertama memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, dimana patut pula dijaga bersama kesucian bulan sejuta berkah ini.

Ketiga pemuda asal Kecamatan Lolayan yang berpesta miras di desa Bungko tersebut berhasil diamankan oleh (Kades) Desa Bungko Kautsar Muri Gonibala bersama Linmas dan juga pemuda desa Bungko.

Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dengan sigap Sangadi bersama warga desa Bungko langsung menggiring ketiga Pemuda tersebut ke kantor Mapolsek Kotamobagu untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Warga Bungko jelas tidak terima dengan adanya pesta miras apa lagi ini sudah memasuki bulan Ramadhan, untuk itu agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kami langsung amankan ketiganya di Kantor Polisi untuk diproses lanjut”, Tambahnya.

Terpisah Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubag Humas IPTU Rusman MS, SE mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pemerintah desa Bungko, Linmas dan masyarakat.

“Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh warga desa Bungko, Linmas, terutama kesigapan pemerintah Desanya untuk turut menjaga kondusifitas terlebih ini sudah memasuki bulan Ramadhan,” pungkas Rusman.

(Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu kawal ketat Logistik Pilkada Gubernur Sulut 2020 dari KPU menuju TPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here