Home Covid-19 Cegah terjadinya cluster baru, Kapolsek apresiasi warga Bungko mau memahami protokol Covid-19.

Cegah terjadinya cluster baru, Kapolsek apresiasi warga Bungko mau memahami protokol Covid-19.

99
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertambahnya satu lagi pasien terkonfirmasi laboratorium positif Covid-19 yang meninggal dunia membuat Polres Kotamobagu kembali bekerja ekstra.

Terbilang selepas sholat subuh Selasa (01/09/20) Kapolsek Kotamobagu Kompol A.A.G.Wibowo Sitepu, SIK bersama jajaran Polsek Kotamobagu dan juga didampingi oleh Satgas deteksi dini Sat Intelkam Polres Kotamobagu tampak langsung mengamankan area RSU Kotamobagu.

Di RSU Kotamobagu tampak pula Personil Polres Kotamobagu di bawah pimpinan Kapolsek Kotamobagu tersebut sudah bersama-sama dengan Camat Kotamobagu Selatan, Sangadi Desa Bungko bersama Bhabinkamtibmas Desa Tabang Bungko langsung melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan jenazah Terkonfirmasi laboratorium positif Covid-19 dari RSU Kota Kotamobagu, menuju Desa Bungko dan langsung ke tempat pemakaman umum di Desa Bungko.

Kapolsek Kotamobagu dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dirinya mengapresiasi keluarga pasien yang memahami dan mau bekerja sama terkait protokol penanganan Covid-19.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih terhadap keluarga yang berduka karena sampai jenazah selesai dimakamkan keluarga memahami dan mau bekerja sama terkait protokol penanganan Covid-19, sehingga tidak terjadi adanya cluster baru”. jelasnya.

Baca juga  Patroli Polsek Passi himbau protokol Covid-19, knalpot racing hingga bubarkan pemuda Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here