Home Polsek Passi Polsek Passi Lakukan Curhat Kamtibmas Bersama Warga Masyarakat Desa Bilalang

Polsek Passi Lakukan Curhat Kamtibmas Bersama Warga Masyarakat Desa Bilalang

136
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polsek Passi melakukan kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama warga maupun Toko Masyarakat Desa Bialang IV bertempat Gedung Balai Pertemuan Umum, Kamis (06/07/2023).

Dalam sambutannya Kapolsek Passi IPTU Tommy Lalamentik menjelaskan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendengarkan langsung curhatan hati dari warga baik Pemuda Toko Agama/Masyarakat terkait Kamtibmas.

Dilanjutkan dengan curhatan dari Toko Masyarakat yang menyampaikan pelayanan Polsek Passi sudah bagus, hanya saja lokasi pelayanan yang jauh membuat warga sekitar terkendala. Oleh karena itu perlu adanya bangunan baru.

Serta berbagai keluhan dari warga masyarakat yang mengungkapkan bahwa Lapangan Olahraga sering di jadikan tempat anak-anak muda untuk pesta Miras dan permintaan warga untuk lebih aktif melakukan Patroli malam hari untuk pencegahan Kamtibmas lainnya.

Menanggapi ungkapan warganya terkait adanya pembangunan baru, Kapolsek Passi akan menyusun perencanaan agar bisa diadakan Polsek Bilalang. Sementara Kasat Binmas menambahkan terimakasih atas informasinya dan akan kami tingkatkan Patroli malam hari terutama di Desa Bilalang IV. (HUMAS02)

Baca juga  Dukung Seni & Olahraga Polsek Passi IPTU Khalim Hadiri Pembukaan AKSIOMA di Lapangan Mobondu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here